Banner Sponsor
Adsense Indonesia Adsense Indonesia
Assalamu'alaikum, Welcome For Visitors

Kamis, 15 Juli 2010

Cara Membuat Email di Gmail

Kamis, 15 Juli 2010
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengetahuan tentang bagaimana cara membuat email di gmail. Pembuatan email di sini saya maksudkan selain untuk mempermudah berkomunikasi melalui media email dan juga mempermudah pada saat membuat blog terutama di blogspot. Lalu mengapa yang saya pilih kali ini gmail? Karena sejatinya gmail dan blogspot berada di bawah naungan google ibaratnya satu rumah. Jadi disaat kita sudah login di salah satunya maka kita juga bisa mengakses satu yang lainnya tanpa harus login lagi. Sedikit yang telah saja terangkan di atas semoga bisa membantu.
Kemudian untuk mengetahui bagaimana cara mendaftar ke gmail simak langkah-langkah berikut:
1. Buka http://gmail.com di web browser
2. Setelah masuk klik di "Create an account" letaknya di bawah form login
3. Isi semua form pengisian di bawah get started with gmail, isi first name dengan nama pertama kita, isi last name dengan nama terakhir kita, isi di desired login name dengan alamat email yang kita kehendaki, setelah itu masukkan pasword di Choose a password dan ulangi di Re-enter passwor. pada Security Question isi pertanyaan keamanan, cotohnya what was your first teacher's name, isi jawaban di kotak answer. selanjutnya isi sesuai perintah hingga word verificatian jika sudah klik "I acept. Create my account"
4. Pada verify your account tepatnya di Verification Options pilih di Text Message, Country pilih indonesia dan Mobile phone number isi dengan nomor handphone kita yang aktifkemudian klik send verification code to my mobile phone
5. isi kode dalam sms yang dikirimkan google di bawah tulisan Enter your code kemudian klik Verify


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Untuk kebaikan bersama silahkan meninggalkan komentar, pertanyaan, kritik dan saran kesemua poin tersebut diperbolehkan sepanjang tidak mengandung spam, pornografi dan segala hal yang menyinggung perasaan, ras serta agama. Sekali lagi terimakasih telah berkunjung. Semoga bermanfaat. 8-)