Banner Sponsor
Adsense Indonesia Adsense Indonesia
Assalamu'alaikum, Welcome For Visitors

Senin, 12 Juli 2010

Launching Mitrablogsite

Senin, 12 Juli 2010
Alhamdulillah segala puja dan puji serta syukur selalu terlantunkan pada Tuhan Yang Maha Esa. Tepatnya hari ini tanggal 13 Juli 2010 pukul 10.00 wib blog saya yang terbaru telah dibuat alias diluncurkan. Seperti pd blog-blog saya dan blog-blog blogger sekalian, blog ini pun membawa visi dan misi yang merupakan konsep dasar serta akan kemana arah blog ini di masa perkembangannya nanti. Tak lupa juga saya haturkan kepada semua blogger indonesia yang sudah berkenan membagikan ilmunya tentang tutorial blopspot yang insya alloh juga akan mengisi konten blog ini.
Sesuai namanya "mitrablogsite" blog ini memiliki konsep dasar menjadi sahabat blogger baik blogger blogspot, blogger wordpress serta blogger yang menggunakan hosting sendiri tak luput juga sahabat untuk masyarakat indonesia karena blog ini juga memiliki tujuan mencerdaskan bangsa melalui informasi-informasi serta pengetahuan yang tertuang di dalamnya.
Untuk membantu pemahaman islam lebih mendalam, blog ini insya allah akan membagi pengetahuan tentang islam.
Seperti apapun blog ini nanti yang pasti tidak akan luput dari ketidak sempurnaan. Oleh sebab itu mohon dukungannya.
Satu kata lagi dari admin, semoga blog ini bermanfaat. Aamiin.


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Untuk kebaikan bersama silahkan meninggalkan komentar, pertanyaan, kritik dan saran kesemua poin tersebut diperbolehkan sepanjang tidak mengandung spam, pornografi dan segala hal yang menyinggung perasaan, ras serta agama. Sekali lagi terimakasih telah berkunjung. Semoga bermanfaat. 8-)