Banner Sponsor
Adsense Indonesia Adsense Indonesia
Assalamu'alaikum, Welcome For Visitors

Senin, 12 Juli 2010

Update Melalui Telepon Selular

Senin, 12 Juli 2010
Satu hal lagi yang baru saya dapatkan dari bayaknya hal yang belum ditemukan. Yupz, blogspot bagi saya memiliki kelebihan daripada provider lain seperti wordpress.com karena saya juga mempunyai blog di situ. Dalam hal ini yang saya suka dari blogspot ialah kita bisa mengupdate posting hanya dengan bermodalkan telepon selular yang biasa dikenal dengang hp atau handphone dan tentunya hp yang mendukung GPRS dan WAP. Ini sangat memudahkan kita untuk memuntahkan ide-ide yang muncul begitu saja tepatnya alternatif jika sedang jauh dari laptop, komputer dan internet. Sobat, hal ini tidak akan kita temukan di provider seperti wordpress.com untuk alasan yang pasti saya kurang tahu betul.
Tak hanya itu, tentunya masih banyak lagi segudang kemudahan yang di berikan blogspot untuk hal ini akan saya ulas di kesempatan mendatang.


Related Posts